Twestre Club

Ini cerita tentang kelas terakhir gua di SMAN 106 Jakarta. Sebutan untuk kelas gua ini biasa di panggil Twestre. Dari tiap kelas yang gua dapet cuma ini kelas yang gua rasa nyaman. Sebab ini kelas ngak ada yang mulutnya ngebully ataupun sok nguasain kelas dan satu hal yang paling gua suka dari kelas gua ini (Twestre) punya motto yaitu “ngak solid”. Tapi pada kenyataannya beda, kita semua malah pada solid dan menyatu.

Pertama kalinya mungkin memang kaku dikit, tapi itupun ngak sampe seminggu kita udah merasa nyatu. Banyak hal yang kami lakukan bersama di dalam maupun di luar sekolah. Salah satu contohnya yaa rame-rame ngak ngerjain tugas dan gak ngerjain laporan praktikum di mata pelajaran ssstttt. Nah kalo di luar seperti biasa palingan futsal doangan.

Ok deh karena banyak hal yang kami lakukan selama 2 semester dan ngak mungkin gua ceritain dari A sampe Z. Gua langsung aja nih ke kegiatan yang paling seruu dan berkesan untuk gua yaitu perpisahan kelas. Perpisahan kelas gua ke puncak, walaupun hanya ke puncak serta nginepnya hanya semalem tapi rasanya ngak tau kenapa itu mengingatkan gua banget sama temen-temen SMA.

 Saat diperjalanan itu asyik banget rasanya, macet-macetan ria bersama tapi untung mobil yang kita tumpangin ada ac nya coba kalo ngak -_- bisa spa di mobil barengan haha. Sebelum sampe di vila kami berhenti dulu di suatu tempat peristirahatan. Momen ini sayang banget kalo di lewatin, untuk itu gua foto untuk kenang-kenangan gua nanti. Pemandangannya indah bro ngak kaya di jakarta, disana masih hijau rasanya adeem pengen banget tinggal di lingkungan kaya gitu.

Ngak cuma pemandangannya yang gua foto, tapi eksis dikitlah gua sama temen gua buat foto-foto. Ngak lama setelah melihat-lihat dan foto bareng, kita ngelanjutin ke villa. Sampe di villa ngak tau kenapa semua pada teler mungkin karena macet parah dan belum makan sepanjang perjalanan. Acaranya sih biasa aja cuma bakar-bakar soziz, poker, angket dll. Saat di acara angket itu kita kumpul bareng rasanya sunyi dan hati kita merasa menyatu gitu, bukan karena pembacaan angketnya tapi karena ngumpulnya itu yang memberikan energi Twestre tersendiri. Kebersamaan ini yang ngak bakal gua lupain karena momen kebersamaan ini bisa terulangkah atau tidak, yang mungkin kita ngak bakal tau kedepannya bagaimana ataukah kita sibuk ataupun sudah pulang ke Maha Kuasa :( . Dan satu hal yang paling gua relakan yaitu gua harus bepisah dari sahabat gua itu, yang dulu biasa bersama dalam kesibukan apapun tapi kedepannya kita punya kesibukan dan tanggung jawab berbeda. Ok deh malam telah datang dan waktunya kita pada tidur tapi ada juga sih yang masih terjaga. Sinar pagi datang menyambut kami dan langsung bergegas melakukan packing agar ngak ada yang ketinggalan barang bawaannya. Kami pulang pun ngak beda jauh seperti kami berangkat, macet parah tetap jadi primadonanya. Udah sampe di rumah langsung tiduran, pegel pingangnya bro mana duduk di mobilnya yang bagian belakang jadi bungkuk banget badannya.


Gua bersyukur banget kelas  terakhir di SMA memiliki kesan yang positif. Ingin rasanya balik lagi ke masa-masa SMA kumpul-kumpul bareng, nongkrong bareng, ngerjain tugas bareng, apa aja deh pokoknya untuk kepentingan Twestre. Dan Alhamdulillah kami saat itu lulus bareng dan semoga kami kedepannya sukses semua. 

        Terima kasih telah meluangkan waktu membaca cerita ini, semoga saya dan teman saat di SMA serta teman yang telah membaca masuk Surga bareng... (Amin) Sekian dari postingan gua kali ini, bila ada kurangnya mohon maaf. :)

Komentar

  1. dari moto yang negatif tapi berbuah positif hehehe :D keren jii

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari tukar pendapat, tapi jangan tukar pendapatan ;)

Postingan populer dari blog ini

Connection Codeigniter 4 with Postgresql

Membuat Proyeksi Objek 3D dengan OpenGL

REST API CodeIgniter 4 CRUD